Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia

OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia dibawah ini.

OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia

OPPO menjalin kerjasama strategis dengan Freemantlemedia Indonesia, dalam acara X Factor Indonesia. OPPO menjadi sponsor utama dalam acara kompetisi pencarian bakat di bidang tarik suara tersebut. Seperti diketahui acara ini sudah sukses tayang di 40 negara di dunia dan menghasilkan banyak talenta baru.

"OPPO sangat mendukung pengembangan talenta tarik suara, terutama pada generasi muda. Mereka memiliki potensi yang tidak kalah dengan negara-negara lain, bakat sepert iini yang harus kita dorong. Kehadiran OPPO meruapakan bentuk komitmen dan dukungan dalam pengembangan potensi generasi muda di Indonesia", ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

Audisi X Factor sendiri telah dilakukan di 11 kota di Indonesia. Pada bulan Februari ini audisi meyambangi kota Jakarta, acara akan berlangsung pada tanggal 10-12 Februari bertempat di Balai Samudra. OPPO sendiri memberikan keuntungan kepada penggunanya dengan menyediakan Fast Track. Fast Track ini merupakan jalur khusus pengguna OPPO Smartphone pada audisi X Factor Indonesia yang mengurangi panjangnya jalur antrian menuju proses audisi.

OPPO merupakan produsen smartphone premium yang memadukan inovasi terdepan dan desain yang stylish, seperti pada produk terbarunya R5. OPPO R5 hadir dengan desain premium melalui rangka alumunium alloy yang kuat dan ketebalan 4.85mm. Untuk kualitas suara, R5 didukung dengan teknologi Dirac HD yang biasa di implementasikan pada sistem audio kendaraan mewah seperti Bentley, Roll's Royce dan BMW.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari.

Tags :

Related : OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia