Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

ZTE Sabet 4 Penghargaan Bergengsi dari IDG

ZTE Sabet 4 Penghargaan Bergengsi dari IDG
- Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ZTE Sabet 4 Penghargaan Bergengsi dari IDG yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Sabet 4 Penghargaan Bergengsi dari IDG dibawah ini.

ZTE Sabet 4 Penghargaan Bergengsi dari IDG

ZTE mengumumkan bahwa pihaknya berhasil menyabet 4 penghargaan dari International Data Group (IDG), sebuah perusahaan penyedia teknologi, media, acara, dan penelitian terkemuka di dunia.

Penghargaan tersebut antara lain adalah “Global Smart Connected Devices Top 10”, “Global Smart Phones Top 10”, “Global Top 50 CE Brands” dan “Top 10 Brands From China”. Keempat penghargaan tersebut diberikan kepada ZTE di acara Global Top Brands Awards Ceremony yang diselenggarakan pada perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas

“Kami sangat senang karena untuk kesekian kalinya merk dan produk-produk kami diakuioleh IDG,” ucap Adam Zeng, CEO ZTE Mobile Devices di ZTE Corporation.

“Tahun lalu, kami fokus dalam mengoptimalkan produk-produk kami dan meningkatkan usaha kami dalam melakukan inovasi, desain, dan mengembangkan perangkat-perangkat unggulan kami. Kami melihat penghargaan-penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas kesuksesan kami dalam bidang ini,” lanjutnya.

Pihak IDG Communication diwakili oleh CEO-nya, Michael Friendenberg, menyatakan bahwasanya Kkampanye Global Top Brands IDG adalah sebuah perayaan merk consumer electronic yang paling berpengaruh dan inovatif di pasar internasional.

“Penghargaan tahun ini mengakui kekuatan merk dan rangkaian produk ZTE yang menunjukkan posisinya sebagai pemimpin global di era smart connectivity dan mobile internet,” tandas Michael.

ZTE mengalami pertumbuhan pesat di tahun 2014 dengan 48 juta smartphone yang dikirim ke seluruh dunia, dan membuat perkembangan yang signifikan di pasar-pasar utama, seperti Amerika Serikat, Asia Pasifik, dan Eropa.

Di tahun 2015, ZTE menargetkan pengiriman 60 juta smartphone ke seluruh dunia. Di era connected world atau dunia yang terkoneksi, ZTE akan melanjutkan investasinya dalam meningkatkan pengalaman pengguna dan berinovasi dengan menciptakan cara agar para pelanggan bisa berinteraksi dengan menggunakan perangkat mobile melalui mobile broadband internet.

Pada CES 2015 lalu ZTE menampilan Star 2, sebuah perangkat inovatif yang dilengkapi dengan solusi sistem pengenalan suara dan percakapan pertama di industry ini. Solusi tersebut tetap dapat berfungsi dengan baik walau dalam kondisi offline dan tanpa koneksi jaringan. Selain itu, ZTE juga mengenalkan SPro 2, sebuah proyektor pintar yang dikombinasikan dengan inovasi kepraktisan dan kecanggihan phablet ZTE Grand X Max+.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai ZTE Sabet 4 Penghargaan Bergengsi dari IDG. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ZTE Sabet 4 Penghargaan Bergengsi dari IDG ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film.

Tags :

Related : ZTE Sabet 4 Penghargaan Bergengsi dari IDG