Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari

Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari dibawah ini.

Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari

Mattel dan Google telah mengirimkan undangan pada media untuk menghadiri acara yang akan mereka gelar pada 13 Februari nanti di New York City. Undangan berwarna merah jambu dengan tagline "View What's Possible" termasuk kalimat "Matell mengundang Anda untuk secara eksklusif menyaksikan peluncuran debut produk baru kami".

Dilansir dari 9to5google, (5/2/2015), sejauh ini belum ada referensi apa pun terkait produk apa yang akan dirilis Mattel-Google tersebut. Mattel adalah produsen View-Master, mainan yang populer sejak pertengahan 1900-an. Salah satu mainan populer garapan Mattel adalah boneka Barbie dan Ken.

Belum ada bocoran terkait hasil garapan kedua perusahaan itu. Tapi kemungkinan produk tersebut adalah mainan yang berhubungan dengan tema "Valentine". Jika dihubungkan dengan referensi Mattel ke Google maka produk mainan tersebut kemungkinan akan membawa teknologi Google di dalamnya. Bahkan ada yang memprediksi produk mainan itu bisa terintegrasi dengan Google Glass.

Apapun itu, Google pada tahun ini memang terlihat lebih mendekatkan diri pada segmen anak-anak, dan memperkenalkan layanan versi anak-anak akan menjadi fokus besar bagi Google pada tahun 2015.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh.

Tags :

Related : Mattel dan Google Siap Luncurkan Produk Pada 13 Februari