Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Semarakkan Valentine, OPPO Rilis "Red Edition" Dan Gelar Kontes Foto

Semarakkan Valentine, OPPO Rilis "Red Edition" Dan Gelar Kontes Foto - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Semarakkan Valentine, OPPO Rilis "Red Edition" Dan Gelar Kontes Foto yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Semarakkan Valentine, OPPO Rilis "Red Edition" Dan Gelar Kontes Foto, anda bisa menyimak artikel kami tentang Semarakkan Valentine, OPPO Rilis "Red Edition" Dan Gelar Kontes Foto dibawah ini.

Semarakkan Valentine, OPPO Rilis

OPPO R5 Gilded Edition akan dirilis resmi secara serentak di pasar internasional jelang masa Valentine. OPPO Indonesia juga turut menyemarakan momen tersebut dengan menggelar serangkaian event yang dibalut tema "Valentine Days Event".

Event yang akan berlangsung tanggal 13 hingga 15 Februari ini bakal berlangsung di 140 OPPO Store di Indonesia. Perlu diketahui bahwa OPPO Store adalah toko yang secara ekslusif hanya menjual produk OPPO Smartphone.

Dalam program valentine ini OPPO Indonesia akan mengeluarkan paket spesial "Red Edition", dimana konsumen akan mendapatkan casing edisi khusus yang akan dijual pada saat event berlangsung.

Masih dalam rangkaian event yang sama, OPPO pun mengelar kompetisi berupa kontes foto bertajuk "Capture The True Love". Kontes ini dapat diikuti oleh fans dan penggemar OPPO, dengan cara berfoto dengan properti yang disediakan di OPPO Store.

Properti yang disediakan berupa frame berbentuk hati dan OPPO Smartphone. Kontes ini juga menyertakan syarat minimal diikuti oleh 2 orang. Nantinya setelah selesai berfoto, peserta kontes cukup mengunggah foto tersebut melalui twitter atau instagram dengan menggunakan tagar #CaptureTrueLove dan me-mention akun @OPPOindonesia.

Detil kontes OPPO ini dapat dilihat melalui halaman microsite valentine.oppomobile.co.id. Pemenang dan foto terbaik berhak mendapatkan 2 unit OPPO Smartphone, yang akan diumumkan 1 minggu setelah event berakhir.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Semarakkan Valentine, OPPO Rilis "Red Edition" Dan Gelar Kontes Foto. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Semarakkan Valentine, OPPO Rilis "Red Edition" Dan Gelar Kontes Foto ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia?.

Tags :

Related : Semarakkan Valentine, OPPO Rilis "Red Edition" Dan Gelar Kontes Foto