Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Facebook Messenger Kini Hadir di Google Glass

Facebook Messenger Kini Hadir di Google Glass - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Facebook Messenger Kini Hadir di Google Glass yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Messenger Kini Hadir di Google Glass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Messenger Kini Hadir di Google Glass dibawah ini.

Facebook Messenger Kini Hadir di Google Glass

Aplikasi Facebook Messenger yang disebut "Fessenger" sekarang tersedia untuk Google Glass, yang memungkinkan pengguna kacamata pintar garapan Google tersebut dapat dengan mudah mengirim dan menerima pesan melalui Facebook chat protocol.

Dilansir dari 9to5google, (4/2/2015), memperlihatkan bahwa melalui situsnya Facebook memberikan keterangan resmi terkait hadirnya Fessenger di Google Glass. Berikut keterangan resmi itu, "Akhirnya Anda dapat mengirim, menerima dan membalas pesan Facebook melalui Google Glass dengan menggunakan Fessenger. Tidak ada lagi kerumitan untuk mengambil ponsel dari saku Anda. Gunakan perangkat Google Glass Anda saat Anda berada di luar ruangan dan saat Anda multi-tasking: memasak, jogging, belanja, mencuci, dan banyak lagi. Mulai menggunakan Fessenger hari ini dan raih pengalaman yang luar biasa untuk diri Anda! Cukup dengan mengatakan 'ok Glass, posting update'".

Untuk menginstal aplikasi ini, pastikan perangkat Google Glass Anda tersinkronisasi dengan akun Google milik Anda dan ke direktori Glassware.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Facebook Messenger Kini Hadir di Google Glass. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Facebook Messenger Kini Hadir di Google Glass ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia.

Tags :

Related : Facebook Messenger Kini Hadir di Google Glass