Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Apple Order 6 Juta Unit Smartwatch Dari Pemasoknya

Apple Order 6 Juta Unit Smartwatch Dari Pemasoknya - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Order 6 Juta Unit Smartwatch Dari Pemasoknya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Order 6 Juta Unit Smartwatch Dari Pemasoknya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Order 6 Juta Unit Smartwatch Dari Pemasoknya dibawah ini.

Apple Order 6 Juta Unit Smartwatch Dari Pemasoknya

Dengan prediksi bahwa Apple Watch akan diluncurkan pada April 2015 nanti, sebuah laporan yang diterbitkan hari ini, Rabu, (18/2) mengatakan bahwa Apple telah memesan sebanyak 6 juta unit Apple Watch dari pemasok, yang akan diproduksi selama kuartal pertama (Q1) 2015. Kabar itu terungkap dari beredarnya surat order permintaan barang yang dikirimkan oleh Apple ke pemasoknya.

Menurut narasumber di rantai pemasok Apple, mengatakan bahwa jumlah 6 juta unit itu yang tertera di surat order permintaan barang ke pemasok. Namun jumlah itu dianggap masih tentatif, karena Apple dikenal sensitif dengan pencocokan pasokan dengan permintaan. Apple lebih senang untuk mengubah order permintaan barang jika dibandingkan dengan kebanyakan perusahaan teknologi lainnya.

Adapun dari 6 juta unit smartwatch tersebut, setengahnya adalah model Apple Watch entry-level, yang dinamakan Apple Watch Sport. Sementara sepertiga lainnya terdiri dari mid-range Apple Watch. Dan sisanya, adalah produk kelas atas (high-end) Apple Watch Edition, yang menampilkan casing berlapis emas 18 karat dan material Kristal.

Baca juga:
Ada Masalah, Fitur Kesehatan di Apple Watch Dibatalkan
Ini Game Pertama Apple Watch
Apple Watch Siap Rilis Maret 2015

Dilansir dari Reuters, (17/2/2015), Apple berencana untuk memulai produksi model high-end nya satu juta unit dimulai satu bulan sebelum April. Harga untuk model ini belum terungkap, namun diprediksi bisa melebihi USD $4000 (Rp50 jutaan), harga untuk 1 unit komputer Mac. Dan smartwatch model high-end ini nantinya akan disimpan dalam brankas khusus di tiap Apple Store.

Lemari besi akan dilengkapi dengan sistem pengisian MagSafe sehingga baterai jam tangan bisa diisi ulang dalam semalam. Sedangkan harga untuk Apple Watch Sport akan dibanderol mulai dari USD $349 (Rp 4,3 jutaan)

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Apple Order 6 Juta Unit Smartwatch Dari Pemasoknya. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Order 6 Juta Unit Smartwatch Dari Pemasoknya ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Indosat Bangun Fasilitas Data Center Baru dengan Standar Tier 3 di Jatiluhur

Tags :

Related : Apple Order 6 Juta Unit Smartwatch Dari Pemasoknya