Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru

ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru dibawah ini.

ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru

ViewSonic, perusahaan penyedia produk-produk solusi visual, baru-baru ini memperkenalkan Jajaran Proyektor-proyektor LightStream di Filipina.
Jajaran terbaru ini dirancang dengan gaya yang elegan dan kinerja audio visual. Desainnya mencakup keypad tactile, ikon instruksional, dan bantalan kaki kasat, juga mewakili sebuah interface intuitif dan mudah digunakan.

Dengan teknologi SuperColor memberikan gambar yang menakjubkan, pengguna dapat mengalami berbagai warna yang lebih luas untuk proyeksi gambar yang benar-benar hidup. Proyektor-proyektor LightStream didukung oleh teknologi SonicExpert; pengurangan permukaan speaker yang tertanam didalamnya dapat melampaui produk yang bersaing dalam kejernihan suara dan kinerja volume, serta kenyamanan.

Semua proyektor-proyektor LightStream termasuk desain roda warna unik ViewSonic SuperColor, yang memberikan tingkat kecerahan lebih tinggi dan jajaran warna lebih hidup yang lebih lebar untuk sebuah pengalaman tampilan yang menakjubkan dalam berbagai kondisi cahaya.

Didukung oleh teknologi SonicExpert, proyektor-proyektor LightStream terbaru memberikan suara penuh 20Hz – 20KHz untuk presentasi atau untuk sarana hiburan dirumah. Speakernya yang kompak memberikan kebanggaan yang lebih tinggi dalam kualitas suara dengan best-fit Sound Response Curve, dan efisiensi yang tinggi dalam memindahkan tenaga listrik ke kekuatan suara. Produk-produk ini terdengan lebih kuat, menawarkan konsentrasi lebih baik, membuat suara dapat berjalan lebih jauh. Speaker 2-watt (10/16-watt) sangat tangguh untuk dapat digunakan dalam ruang rapat dengan pantulan suara dari dinding ke dinding – sebuah peningkatan lebih baik dari speaker yang bersaing dengan produk-produk lain dalam kelas yang sama.

Jajaran LightStream memiliki fitur Cable Management Hood, sebuah interface intuitif untuk menghubungkan dibagian belakang proyektor dan menghilangkan untaian kabel yang tidak sedap dipandang mata. Desainnya yang ramping dan memberikan ruang penyimpanan tambahan untuk kontrol jarak jauh agar menghindari salah penempatan.

Semua proyektor-proyektor LightStream terbaru memiliki fitur sebuah desain jarak jauh yang memastikan pengoperasian yang sederhana dan dapat diandalkan. Fitur pengendalian jarak jauhnya memiliki tombol unik “My Button” yang mengkonfigurasikan untuk pilihan pengaturan pengguna atau installer dengan sebuah klik sederhana. Pengendali jarak jauh yang mudah digunakan juga menerima berbagai kode sehingga installer dapat secara fleksibel mengoperasikan hingga delapan proyektor dalam ruangan yang sama dengan sebuah pengendali jarak jauh yang sama.

Desain keypad tactile terbaru yang mudah digunakan memungkinkan penggunanya untuk dapat dengan mudah mengoperasikan proyektor tanpa menu-menu tampilan pada layar yang memusingkan. Sebuah pilihan baru on-screen Presentation-Timer memastikan semua presentasi Anda dapat tepat waktu. Desain faktor bentuknya yang pintar termasuk sebuah easy-access lamp door dan sebuah pilihan cable management hood untuk mengurangi kekacauan pada kabel. Sebuah lampu dengan umur pakai 10.000 jam mengurangi biaya operasi dalam lingkungan penggunaan yang berat berpindah dari satu ruang kelas ke ruang rapat besar.

“Proyektor-proyektor LightStream menunjukkan lanjutan dari kepemimpinan ViewSonic dalam industri tampilan visual dengan proyektor digital yang inovatif dan kaya fitur yang berkisar mulai dari tingkat pemula dengan harga terjangkau hingga solusi-solusi proyektor canggih,” ujar Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pasifik.

“Mulai dari ruang rapat yang kecil hingga besar atau sebuah ruang kelas, proyektor-proyektor LightStream PJD5 memberikan kualitas gambar dalam tingkat kecerahan dan warna,” lanjutnya.

Proyektor-proyektor Seri LightStream PJD5 Value merupakan jajaran proyektor-proyektor LightStream yang pertama diperkenalkan. Proyektor-proyektor seri terbaru LightStream PJD5 Value, termasuk PJD5153 (SVGA) /PJD5253 (XGA) dan PJD5155 (SVGA)/PJD5255 (XGA), memiliki tingkat kecerahan 3.200 lumens dan memiliki fitur teknologi pintar yang sama dimiliki oleh semua proyektor-proyektor digital LightStream – membuatnya ideal untuk harga serta lingkungan pendidikan dan bisnis. Seri Value memiliki fitur desain yang ramping serta teknologi SuperColor canggih untuk memberikan warna yang menakjubkan serta tingkat kecerahan lebih baik dibandingkan yang ada sebelumnya pada proyektor sekelasnya.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Semarakkan Valentine, OPPO Rilis "Red Edition" Dan Gelar Kontes Foto.

Tags :

Related : ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru