Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar

Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar dibawah ini.

Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar

Acer, salah satu vendor PC papan atas di dunia, hari ini mengumumkan dimulainya promo program “Raih Impianmu” untuk pelanggan setiap roduk-produk Acer, serentak di seluruh Indonesia. Melalui program Raih Impianmu, Acer mengajak pelanggan untuk mendapatkan hadiah yang mereka impikan selama ini. Program ini terlaksana sebagai wujud apresiasi dan penghargaan Acer kepada seluruh pelanggan yang dengan setia menggunakan dan memanfaatkan produk Acerbaik dalam bekerja maupun dalam aktivitas keseharian lainnya.

Program “Raih Impianmu” bertabur hadiah-hadiah impian yang bias didapatkan sesuai keinginan, seperti 1 unit mobil Honda Mobilio, 10 paket wisata ke Eropa, 20 motor Yamaha Mio Soul GT, 100 unit smartphone Liquid Jade, dan 200 unit smartband Liquid Leap dengantotal nilai hadiah yang diberikan mencapai lebih dari Rp 1 miliar. Periode program ini akan dimulai sejak tanggal 28 Januari 2015 dan berakhir pada 30 April 2015.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, mengatakan, “Kami senang dan bangga dapat meluncurkan program Raih Impianmu untuk pertama kalinya. Program Raih Impianmu ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Acer di Indonesia. Kami berharap dengan adanya program ini, Acer Indonesia dapat terus mendapatkan kepercayaan dari pengguna Acer sekaligus lebih berinovasi lagi untuk meningkatkan kualitas dan layanan produk-produk kami ke depannya.”

Program “Raih Impianmu” dapat diikuti oleh pelanggan setia Acer yang telah melakukan pembelian produk-produk Acer bergaransi resmi, baik notebook, tablet Windows, tablet Android, smartphone, desktop, All-in-One, proyektor, dan monitor selama periode 28 Januari hingga 30 April 2015.

Setiap pembelian satu unit produk Acer selama masa periode program, pelanggan berhak mendaftarkan diri dan memilih hadiah impiannya melalui website raihimpianmu.com dengan mengisi data-data yang diperlukan secara lengkap. Sebagai syarat untuk pengambilan hadiah, pelanggan yang terpilih sebagai pemenang akan diminta untuk menunjukkan kartu garansi, KTP, dan struk/nota pembelian.

Penentuan pemenang akan dipilih melalui system pengundian sesuai dengan peraturan yang ada dan didampingi oleh pihak-pihak yang berkepentingan (Kemensos/DinasSosial, Notaris dan Polisi).

Informasi rinci terkait program “Raih Impianmu” dapat dilihat melalui link ini.

Acer Indonesia menghimbau kepada seluruh pelanggan agar berhati-hati terhadap oknum yang memanfaatkan dan mengatasnamakan program ini untuk penipuan. Pemenang program undian ini akan diumumkan melalui Blog Resmi Acer Indonesia di www.acerid.com, website www.raihimpianmu.com, Facebook page Acer Indonesia, danakun Twitter @acerID. Pemenang juga akan dihubungi secara resmi melalui telepon maupun surat elektronik Acer Indonesia.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Fantastis! Pre-order Meizu M1 Sebanyak 100.000 Unit Hanya 1 Menit.

Tags :

Related : Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar