Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Xiaomi Tak Akan Rilis Produk Baru di Konferensi Pers di San Francisco?

Xiaomi Tak Akan Rilis Produk Baru di Konferensi Pers di San Francisco? - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Tak Akan Rilis Produk Baru di Konferensi Pers di San Francisco? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Tak Akan Rilis Produk Baru di Konferensi Pers di San Francisco?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Tak Akan Rilis Produk Baru di Konferensi Pers di San Francisco? dibawah ini.

Xiaomi Tak Akan Rilis Produk Baru di Konferensi Pers di San Francisco?

Hugo Barra telah memposting rencana Xiaomi untuk mengadakan konferensi pers di San Francisco pada 12 Februari 2015. Entah apa yang nanti akan disampaikan oleh Xiaomi di acara tersebut, namun seorang narasumber di Xiaomi mengatakan bahwa acara konfrensi pers tersebut tidak dijadikan Xiaomi untuk ajang peluncuran produk baru.

Dilansir dari gizchina, (5/2/2015), Hugo Barra pernah mengatakan pada berbagai kesempatan bahwa Xiaomi belum siap untuk meluncurkan produk terbarunya di AS. Tapi itu tidak berarti bahwa Xiaomi tidak tertarik untuk mengekspansi produknya ke Negeri Paman Sam.

Akhir bulan ini, 12 Februari 2015, Hugo Barra dan tim Xiaomi dijadwalkan akan menuju ke San Francisco untuk menggelar sebuah konferensi pers tersebut. Team dari Xiaomi tidak secara gambling menyebutkan tentang apa saja yang nantinya akan disampaikan pada konferensi itu, namun konfrensi tersebut akan menjadi kesempatan bagi media AS dan fans di luar Tiongkok untuk mempelajari tentang produk Xiaomi.

Kemungkinan besar, Xiaomi akan menggunakan momen konferensi pers di San Fransisco tersebut untuk memperkenalkan brand Xiaomi di AS dan memperkenalkan ide-ide mereka kepada pelanggan AS.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Xiaomi Tak Akan Rilis Produk Baru di Konferensi Pers di San Francisco?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Tak Akan Rilis Produk Baru di Konferensi Pers di San Francisco? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Akan Gelar Event Spesial di Akhir Februari, Luncurkan Apple Watch?.

Tags :

Related : Xiaomi Tak Akan Rilis Produk Baru di Konferensi Pers di San Francisco?