Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak

Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak dibawah ini.

Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak

Google dan Disney baru-baru ini dikabarkan menjalin kemitraan untuk menggarap proyek teknologi yang akan membuat anak-anak tertarik dalam ilmu komputer. Seperti diberitakan oleh LA Times, Google dan Disney menggarap "Miles From Tomorrowland", yang merupakan film yang menggambarkan tentang pendekatan teknologi ke anak-anak. Video ini diciptakan oleh Disney Junior dengan insinyur Google yang duduk sebagai konsultan proyek.

Dilansir dari 9to5google, (4/2/2015), kedua perusahaan secara khusus berfokus anak-anak yang diharapkan dapat tertarik pada teknologi. Di film ini menampilkan karakter wanita yang dirancang untuk mengubah persepsi anak-anak dari industri teknologi yang erat dengan gender pria.

Dalam "Miles From Tomorrowland", ada tokoh Loretta yang merupakan cewek cyber-komputer yang merupakan jagoan super keren yang mencatat semua data dari petualangan dan semua informasi dan dapat menemukan jawaban untuk hampir semua hal dengan bantuan perangkat di pergelangan tangannya, yang disebut "The Bracelex".

Pada Episode pertama, film itu menceritakan petualangan Loretta menulis kode yang membantu dia menemukan planet lain. Miles From Tomorrowland akan ditayangkan perdana pada 6 Februari 2015 ini.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat.

Tags :

Related : Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak