Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1

Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1 - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1 dibawah ini.

Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1

Acer, setelah meluncurkan beberapa seri laptop Chromebook di India bulan ini, Senin (27/1) meluncurkan laptop convertible-nya, yang dinamakan Aspire R13, di India dan dibanderol dengan harga Rs. 83.999. Laptop ini akan tersedia di jaringan toko ritel Croma. Perangkat ini sebelumnya diumumkan pada tahun lalu IFA 2014 di samping Aspire R14, Aspire Switch 10, dan Aspire Switch 11.

Dilansir dari ndtv, Laptop ini dapat digunakan dalam modus Notebook, modus Ezel, stand modus, modus Pad, Tend mode dan modus Display.

Aspire R 13 dibekali dengan layar IPS 13,3 inci yang datang dalam dua resolusi yang berbeda - quad-HD 2560x1440 piksel atau full-HD 1920x1080 pixel, yang terakhir yang tersedia di India - dengan Zero Air Gap Technology. Di perangkat ini, Acer juga sudah membekali Acer Active Pen seperti Microsoft Surface. Acer telah menawarkan berbagai pilihan dalam RAM dan prosesor.

Namun, model Windows 8.1 yang telah diluncurkan di India ini didukung oleh prosesor Intel Core i5 generasi keempat dengan 8GB RAM. Laptop convertible ini juga dipersenjatai penyimpanan built in 512GB dengan RAID-0 support. Sementara perusahaan tidak menyebutkan kapasitas baterai laptop convertible, dari keterangan spesifikasi menyebutkan baterainya sanggup standby hingga 8 jam. Acer Aspire R 13 memiliki ketebalan 1 inci dan berat sekitar 1.5kg.

Beberapa fitur lain yang termasuk dalam laptop adalah aplikasi Screen Grasp Acer yang bertujuan memungkinkan pengguna untuk mengambil kendali layar menjadi layar sentuh, personalisasi dan cepat berbagi di situs-situs sosial. Acer AccuFinger diklaim membantu pengguna secara akurat menempatkan kursor dalam dokumen teks dan melakukan tugas-tugas presisi tertentu dengan menggunakan jari. Selain itu juga dilengkapi dengan paket Dolby Digital Plus teknologi audio Home Theatre untuk memaksimalkan sisi hiburan.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5G.

Tags :

Related : Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1