Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5G

Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5G - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5G yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5G dibawah ini.

Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5G

SingTel dan Ericsson telah mengumumkan kemitraan mereka untuk mengevaluasi dan menguji teknologi yang menjadi kandidat untuk standarisasi masa depan 5G.

Kedua perusahaan telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) untuk mengeksplorasi masa depan jaringan 5G dan untuk mengatasi berbagai kasus penggunaan dari konsumen hingga industri. Kedua perusahaan ini juga akan mempelajari bagaimana teknologi 5G dapat mendukung visi Singapura menjadi "Smart Nation".

"Kami melihat 5G sebagai teknologi potensial yang akan mendukung kebutuhan komunikasi yang sangat maju dan canggih di masa depan. Kami akan berusaha untuk mengeksplorasi, belajar dan juga mengujicobakan teknologi 5G untuk memastikan SingTel terus menjadi pemimpin teknologi dalam dunia komunikasi bergerak," kata TaySoo Meng, Group Chief Technology Officer, SingTel.

Sementara Sam Saba, seorang Region Head of Ericsson South East Asia & Oceania, mengatakan 5G akan memberikan potensi penuh bagi visi Ericsson tentang Networked Society, di mana segala sesuatu yang dapat dihubungkan akan terhubung.

“Kemitraan dengan SingTel akan memungkinkan kita untuk lebih mengeksplorasi peluang yang akan muncul dengan 5G, memanfaatkan teknologi terbaik kami untukmenciptakan solusi dan memberdayakan manusia, bisnis dan masyarakat di Singapura," tandas Sam Saba.

Dengan adopsi 5G yang diharapkan akan dimulai sekitar tahun 2020, Ericsson berfokus pada bagaimana industry akan mengadopsi standar 5G secara global untuk memberikan kemampuan dan layanan di luar penawaran umum yang diberikan 4G.

Kedua perusahaan harus membentuk tim untuk mempelajari calon potensi teknologi 5G yang dapat diterapkan keSingapura. Perjanjian tersebut memungkinkan fleksibilitas bagi Ericsson dan SingTel untuk mengeksplorasi berbagai bidang termasuk, namun tidak terbatas pada, teknologi untuk mendukung Massive Machine Type Communications (MTC) dan evolusi ke jaringan berbasis cloud.


Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5G. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5Gini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone.

Tags :

Related : Ericsson Bermitra dengan Singtel untuk Eksplorasi 5G