Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia

Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia dibawah ini.

Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia

Tablet Android terbaru garapan Xiaomi, Mi Pad, belum banyak terlihat aka dipasarkan di luar Tiongkok. Namun sebuah bocoran kabar terbaru menunjukkan bahwa tablet 7,9 inci tersebut akan segera rilis di Malaysia. Hal itu seperti dilansir oleh Gizchina, (4/2/2015).

Xiaomi MiPad dikabarkan ditenagai oleh prosesor NVIDIA Tegra K1 dengan RAM 2GB. Tablet ini menjalankan MIUI Xiaomi garapan Xiaomi sendiri. Nah, di Malaysia nantinya, Xiaomi MiPad akan bersaing dengan merek tablet global lainnya yang sudah lebih dahulu hadir di Malaysia, semisal iPad Mini.

Xiaomi MiPad dikenalkan resmi pada akhir tahun lalu dan difokuskan sebagai perangkat tablet untuk penggunaan sehari-hari, dengan koneksi WIFI. Xiaomi Mi Pad dibanderol dengan harga mulai dari 1.499 Yuan di Tiongkok. Dan akan datang dalam beberapa pilihan warna.

Sayangnya, pihak Xiaomi masih enggan untuk memberikan konfirmasi terkait harga dan tanggal peluncuran Mi Pad di Malaysia.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Spyware Terbaru iOS, Bisa Curi Kontak, Gambar dan Lokasi.

Tags :

Related : Xiaomi Mi Pad Segera Rilis di Malaysia