Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh

Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh dibawah ini.

Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh

Corning baru-baru ini meluncurkan sebuah material baru, yang menggabungkan kekuatan Gorilla Glass dengan bahan ultra safir, dimana bisa menghasilkan materi yang sangat kuat dan kokoh. Seperti yang dilaporkan CNET, bahan yang dikenal dengan nama "Project Phire" itu dipertontonkan selama pertemuan investor dengan Presiden Corning Glass, James Clappin.

"Kami katakan tahun lalu bahwa bahan safir memiliki resiko besar saat terjatuh. Jadi, kami menciptakan produk yang menawarkan ketahanan yang sangat prima terhadap resiko kerusakan dan kinerja yang unggul dari penyempurnaan Gorilla Glass 4 dengan layar tahan gores yang mendekati safir", ujar Clappin. Hal itu seperti dilansir dari Macrumors, (6/2/2015).

Seperti diketahui produk Corning Gorilla Glass telah digunakan dalam berbagai smartphone dan tablet. Mulai dari lini Samsung Galaxy dan beberapa line up Apple. Kabarnya, Apple menggunakan Corning Gorilla Glass di produksi iPhone 6 dan 6 Plus, beralih bukan menggunakan bahan safir yang diproduksi oleh GT Advanced. Namun pada akhirnya toh Apple tetap tidak menggunakan bahan safir karena masalah produksi yang kemudian berbuntut pada pembubaran kemitraan antara GT Advanced dan Apple.

Menurut Corning, Gorilla Glass lebih unggul dibanding safir. Pasalnya safir lebih rapuh dan kecenderungan untuk mudah hancur saat terjatuh. Gorilla Glass 4, produk Corning terbaru, bahkan lebih tahan terhadap pecah ketika jatuh terpelanting di permukaan kasar.

Keinginan Apple untuk memproduksi iPhone generasi berikutnya yang menampilkan layar berkemampuan tahan gores yang maksimal, kemungkinan akan membuat "Proyek Phire" yang digarap corning ini cukup menjanjikan. Selain bahan yang lebih terjangkau, mudah untuk memproduksinya, dan Corning "Proyek Phire" dianggap alternatif paling unggul sebagai pengganti bahan safir.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Memulai Debut Iklan iPad Air 2 Bertema Musik.

Tags :

Related : Corning Garap 'Proyek Phire', Layar Kaca Super Tangguh