Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

OnePlus Bakal Rilis OxygenOS 12 Februari

OnePlus Bakal Rilis OxygenOS 12 Februari - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OnePlus Bakal Rilis OxygenOS 12 Februari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus Bakal Rilis OxygenOS 12 Februari, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus Bakal Rilis OxygenOS 12 Februari dibawah ini.

OnePlus Bakal Rilis OxygenOS 12 Februari

CEO OnePlus Peter Lau melalui akun Weibo-nya pada hari Kamis (5/2) mengkonfirmasi peluncuran OxygenOS 12 Februari mendatang. Peter memasang teaser di situs-nya yang menunjukkan siluet empat orang dengan tulisan OxygenOS bagian bawah, diikuti dengan tanggal rilis 12 Februari.

Beberapa hari yang lalu, gambar dari OS sempat bocor dan desain datar, menyerupai beberapa tampilan Material Design Android 5.0.

OnePlus hingga saat ini mengandalkan Cyanogen disemua lini produknya. Tapi di India, OnePlus tidak bias memasarkan produk dengan custom OS Cyanogen, sebab Micromax yang telah membuat kesepakatan ekslusif dengan Cyanogen, meminta pengadilan untuk melarang produk OnePlus dipasarkan di India.

Setelah dilarang oleh Pengadilan India pada bulan Desember, seminggu kemudian perintah pengadilan untuk sementara dicabut. Hakim berubah pikiran ketika menyadari bahwa karena Micromax Yu adalah model low-end dan OnePlus One merupakan perangkat unggulan, keduanya bersaing dalam segmen pasar yang berbeda.

Untuk mendapatkan nama OxygenOS, OnePlus sebelumnya membuat kontes dan pemenangnya adalah yang mengusulkan nama OxygenOS. Kontes ini berhadiah smartphone Sandstone Black OnePlus Onet.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai OnePlus Bakal Rilis OxygenOS 12 Februari. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OnePlus Bakal Rilis OxygenOS 12 Februari ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Acer Luncurkan Program 'Raih Impianmu', Total Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar.

Tags :

Related : OnePlus Bakal Rilis OxygenOS 12 Februari