Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah

Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah dibawah ini.

Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah

Menurut sumber dari jalur pemasok handset Taiwan, tahun ini Sony ingin menggunakan chip MediaTek untuk produk low end dan mid range. MediaTek dikenal untuk prosesor rendah harga yang yang disukai oleh banyak nilai harga produsen smartphone di Cina.

Contohnya yang dilakukan Sony pada Xperia E4. Sebagai model entry-level, Sony akan mengemas perangkat tersebut dengan chip quad-core 1.3GHz MediaTek MT6582. Ponsel ini akan dirakit oleh Arima dan Sony telah memesan tiga juta unit smartphone 3G ini.

Sementara Foxconn dan Compal dilaporkan akan merakit smartphone 4G milik Sony yang akan menampilkan prosesor MT6752 MediaTek. Ini adalah CPU 64-bit octa-core yang akan diperuntukkan bagi smartphone kelas menengah.

Untuk smartphone andalan Sony Xperia Z4, masih chip pabrikan Qualcomm, 64-bit octa-core Snapdragon 810. Chip ini juga bakal digunakan oleh flagship dari brand besar lainnya seperti HTC dan LG. Xperia Z4 awalnya diharapkan akan diresmikan di MWC bulan depan, tapi tampaknya Sony tidak memiliki acara media yang dijadwalkan di Barcelona meskipun pabrikan asal Jepang itu punya acara di sana.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen.

Tags :

Related : Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah