Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia?

LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia? - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia? dibawah ini.

LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia?

Generasi kedua dari ponsel pintar berlayar lengkung LG G Flex 2 baru-baru ini telah resmi diluncurkan di negera tetangga, Singapura. Seperti diketahui smartphone ini awal dikenalkan di ajang CES pada awal Januari lalu, dan kini sudah siap dipasarkan.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Flex 2 ini tampil dengan beberapa kelebihan. Sebut saja di sektor layar, dimana display bikinan LG sendiri P-OLED telah mengalami peningkatan. Kini resolusinya full HD 1080p, bukan lagi HD 720p. Diagonal layarnya lebih pas dalam genggaman, 5.5 inci (sebelumnya 6 inci). Kemudian layar ini pun dilindungi material kaca khusus kreasi LG, yang diklaim 20% lebih tangguh dibanding Gorilla Glass 3.

Keunggulan lainnya adalah di sisi bodi belakang, yang mana memang memiliki lapisan berkemampuan "menyembuhkan diri" (self healing) dari goresan atau lainnya. Menariknya, kemampuan self healing tersebut makin cepat, dari sebelumnya 3 menit hanya menjadi sekitar 10 detik saja pada suhu ruang.

Dari sisi spesifikasi pun LG G Flex 2 tampil perkasa. Dapur pacunya chipset Snapdragon 810, RAM 2GB, memori internal 16/32GB, slot microSD dan OS Android 5.0 Lollipop. Kameranya pun diklaim lebih prima dibanding milik LG G3, yakni 13 MP plus dual LED flash (belakang) dan 2,1 MP (depan). Termasuk dukungan fitur gesture untuk pemotretan, hingga jarak 1,5 meter.

Teknologi 4G LTE, WiFi a/b/g/ac, Bluetooh 4.1 with Apt-X, microUSB 2.0 dengan slimPort untuk ke TV dan baterai berkapasitas 3000 mAh berkemampuan isi cepat (FastCharge).

Di Singapura, LG G Flex 2 akan mulai dibuka pre-order penjualannya pada 27 Februari nanti. Untuk Indonesia? Tampaknya tak akan berselang lama.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony Gunakan MediaTek untuk Smartphone Kelas Bawah - Menengah.

Tags :

Related : LG G Flex 2 Meluncur di Singapura, Indonesia?