Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film

Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film dibawah ini.

Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film

Google baru-baru ini meluncurkan halaman pencarian baru di Google Chrome dan Google Search untuk perangkat berbasis OS Android, dimana dirancang untuk solusi pertanyaan-pertanyaan yang terkait dengan film. Tampilan baru Google tersebut akan menyatu pada perangkat berbasis OS Android 5.0 Lollipop.

Dilansir dari 9to5google, (28/1/2015), untuk melihat desain baru ini, cukup mencari setiap topik film yang bersangkutan, dan Anda harus memastikan untuk menempatkan "film" dalam tab permintaan. Misalnya, Anda sedang mencari informasi terkait "Michael J. Fox" maka Google akan menampilkan antarmuka yang sama dengan yang Anda ingin cari, beserta antarmuka Knowledge Graph dan informasi rinci tentang karirnya sebagai seorang aktor.

Jika Anda mencari "film Michael J. Fox," Anda akan disuguhkan galeri baru yang dirancang dengan mencakup semua film-filmnya. Termasuk informasi detail tentang hal itu. Termasuk ulasan, ringkasan, dan banyak lagi.

Antarmuka baru ini dirancang untuk memudahkan pencarian untuk pengguna di Chrome untuk Android dan aplikasi Google Search di perangkat mobile.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit.

Tags :

Related : Google Tambahkan Antarmuka Baru Untuk Pencarian Film