Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India

Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India dibawah ini.

Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India

Sukses dengan penjualan pertama Mi Note di Tiongkok, Xiaomi juga melakukan pelucuran smartphone andalannya di India. Pada sebuah acara yang terbuka bagi media di New Delhi, Xiaomi meluncurkan Mi 4 di pasar India. Perangkat ini akan tersedia untuk dijual di Flipkart dari tanggal 6 Februari dengan model 16 GB ditawarkan pada tahap awal, seharga RS 19.999 ($325). Sedangkan varian 64 GB direncanakan akan disediakan pada tahap selanjutnya.

Penjualan awal akan menyediakan varian warna putih, dan tidak seperti penjualan sebelumnya yang berupa sistem flash sale, Xiaomi akan menyediakan unit Mi 4 untuk memenuhi permintaan penjualan. Kepala Xiaomi India, Manu Jain, menyatakan selama acara itu saja akan tersedia antara 25.000 sampai 40.000 unit perangkat untuk penjualan pertama.

Dilengkapi dengan MIUI terbaru, Mi 4 hadir dengan layar 5 inci full-HD, 2,5 GHz quad-core Snapdragon 801, GPU Adreno 330, RAM 3GB, memori internal 16 GB tanpa dukungan memori eksternal, kamera utama 13 MP, 8 MP kamera depan dengan wide-angle 80 derajat dan baterai 3.080 mAh. Berbeda dengan Mi 3, Mi 4 memiliki desain logam yang mengelilingi bodinya. Xiaomi menyatakan bahwa kerangka baja yang digunakannya melalui 40 tahap proses pembuatan, sehingga menghasilkan kualitas yang ringan namun kokoh.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Acer Liquid Z205, Android Murah untuk Pecinta Musik.

Tags :

Related : Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India