Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015

Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015 - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015 dibawah ini.

Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015

Meizu versi Ubuntu kabarnya akan mulai diperkenalkan ke publik pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona. Kabar ini diperkuat oleh teaser yang beredar di situs Weibo Tiongkok melalui akun Facebook Meizu Tiongkok.

Dilansir dari Gizchina, (16/2/2015), info teaser itu diposting pada halaman Facebook Meizu, yang menunjukkan pilihan OS saat ini milik Meizu (FlyMe dan Yunos), yang kemudian diikuti oleh tanda tanya '?' dan kata "MWC 2015". Postingan gambar itu ditambahkan tulisan "What will be next?" atau "Apa berikutnya?".

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Canonical akan berada di acara itu, dan telah diketahui pula bahwa perusahaan dibalik Ubuntu tersebut telah menandatangani perjanjian dengan Meizu. Maka banyak pihak yang berasumsi bahwa ajang MWC akan menjadi kesempatan bagi Meizu untuk memperkenalkan ponsel Meizu Ubuntu pertama mereka yang akan resmi dirilis.

Memang, Meizu mungkin bukanlah vendor yang pertama merilis ponsel Ubuntu. Tetapi bisa jadi Meizu akan menggarap smartphone Ubuntu-nya dengan spesifikasi sangat baik. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi apapun dari pihak Meizu, namun dari bocoran kabar terbaru menunjukkan bahwa Meizu akan positif menghadirkan smartphone Ubuntu-nya di MWC di Barcelona bulan depan. Hal itu terlihat dari pemesanan booth dan bangku untuk penyelenggaraan event tersebut atas nama "Meizu".

Namun belum ada informasi terkait jadwal rilis pastinya, termasuk ekspektasi harga

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor LightStream Terbaru

Tags :

Related : Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015