Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End

Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End dibawah ini.

Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End

Pabrikan asal Tiongkok Meizu baru-baru ini mengenalkan produk low end dengan fitur yang cukup menggiurkan. Meizu Blue Charm alias Meizu M1 dibanderol sekitar 112 dolar As atau setara Rp1,4 jutaan menawarkan fitur layar 5 inci 720p, prosesor quadcore 1,5 GHz MT6732 dan kamera 13 megapiksel.

Spesifikasi yang lumayan gahar untuk ponsel low end itu dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas 2610 mAh dan menjalankan Android KitKat dengan antarmuka FlyMe. Meizu Blue Charm merupakan ponsel paling terjangkau dalam portofolio Meizu. Sedikit lebih mahal, di level harga 160 dolar AS (Rp1,9 jutaan) ada Meizu M1 Note (alias Blue Charm Note). Berlayar 5,5 inci 1080p dengan chip MT6752 octa-core dan kamera 13 megapiksel.

Masih ada lagi Meizu mx 4 yang dibanderol lebih mahal dari Blue Charm Note diharga 288 dolar AS atau setara Rp3,4 jutaan. Mengandalkan layar 5,36 inci dengan prosesor octa core MT6595 Chip plus kamera 20 megapiksel. Ponsel in diluncurkan akhir tahun 2014 lalu.

Portofolio paling keren milik Meizu adalah mx4 Pro yang dijual sekitar 400 dolar AS atau setara Rp4,8 jutaan. Dibekali dengan layar Quad HD 5,5 inci dengan chip Exynos 5430 berbingkai logam, kamera 20-megapixel, audio 'hi-fi' dan pemindai sidik jari.
Kembali ke Meizu Blue Charm, ponsel ini akan dirilis 5 Februari, tapi tentu saja peluncuran awal hanya di Tiongkok dan tempat lainnya akan menyusul.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi meluncurkan Mi 4 di India.

Tags :

Related : Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End