Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi

Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi dibawah ini.

Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi

2014, Huawei berhasil menjual 75 juta smartphone, menjadi salah satu dari tiga perusahaan Tiongkok yang termasuk dalam top 5 pembuat smartphone. Sejak Samsung dan Apple menjadi pemimpin pasar, Huawei secara langsung bersaing dengan Lenovo, Xiaomi dan untuk merebut posisi ketiga. Namun, dari sudut pandang petinggi Huawei Richard Yu, sebenarnya pesaing Huawei adalah Samsung, bukan Xiaomi.

Yang menjadi pertanyaan, mengapa Huawei tidak menyebut Xiaomi, namun menurut situs Tiongkok Zol, Richard Yu mengatakan bahwa pembuat Redmi itu memiliki "tidak memiliki kesempatan" di segmen high-end.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Xiaomi Mi Note tidak menawarkan keunggulan dibandingkan Huawei Ascend Mate7, dan begitu juga dengan Xiaomi MI4 dibanding dengan Huawei Honor 6 Plus. Tampaknya Huawei melihat handset Xiaomi akan bersaing disegmen mid-range, bukan dengan flagships premium seperti Mate7, Ascend P7, atau Honor 6 Plus.

Belum lama ini, Richard Yu mengecam Xiaomi dan Meizu yang menggunakan layar Quad HD pada flagships terbaru mereka. Namun, hal ini bukan berarti kita tidak akan melihat smartphone Huawei dengan layar Quad HD dalam waktu dekat.

Tak diragukan lagi, 2015 adalah tahun yang sangat menarik bagi persaingan smartphone, dan siapa yang akan menjadi pemenang, kita tunggu akhir tahun ini.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3.

Tags :

Related : Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi