Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat

Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat dibawah ini.

Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat

Snapchat sepertinya cukup berhasil mengubah citranya, yang pada awalnya adalah aplikasi pesan saja kemudian memulai debut sebagai program asli. Dan kini, artis papan atas Madonna, melirik Snapchat sebagai media yang dianggap efektif untuk menggarap video musiknya yang terbaru.

Dilansir dari PhoneArena, (5/2/2015), menyebutkan bahwa Madonnna dan Snapchat memang tidak secara formal mengumumkan ke publik tentang debut video music Madonna yang menggunakan Snapchat. Namun ternyata, Billboard mengatakan bahwa video tersebut akan debut hari ini dan menampilkan single pertama berjudul "Living for Love" dari album baru yang berjudul "Rebel Heart".

Sejauh ini Snapchat memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif, dan aplikasi ini dikenal sebagai hosting pesan yang dapat hilang sepuluh detik setelah dilihat. Babak baru tentang pengayaan fitur Snapchat sebenarnya mulai terlihat sejak Evan Spiegel, CEO Snapchat, mengadakan pertemuan dengan perusahaan penyedia layanan video musik Vevo, terkait kemungkinan menghadirkan layanan video musik ke dalam Snapchat. Namun waktu itu, kerjasama mereka dibatalkan.

Jika Anda tertarik untuk melihat video klip baru Madonna, Anda dapat melihat klip Madonna tersebut melalui akun Snapchat Anda mulai sore nanti.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat.

Tags :

Related : Debut Video Klip Terbaru, Madonna Gunakan Snapchat