Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit

ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit dibawah ini.

ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit

Jika Meizu mengenalkan smartphone low end terbaru, pabrikan Tiongkok lainnya ZTE meluncurkan produk baru di kelas menengah.

Adalah ZTE Blade S6, memamerkan layar 5 inci HD, chip octa core 64 bit Snapdragon 615, 2GB RAM, 16 GB penyimpanan internal plus slot MicroSD, kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP buatan Sony.

Ini merupakan ponsel pertama didunia yang menggunakan Snapdragon 615 octa core 64 bit. Kinerja Blade 6 didukung baterai 2400 mAh serta menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Ponsel ini sudah dibekali dengan akses 4G LTE dan dibanderol 250 dolar AS atau sekitar Rp3 jutaan. Menariknya, kualitas suara ZTE Blade S6 sekelas HiFi dan didukung dengan chip grafis Adreno 405 dengan kemampuan decoding gambar fullHD H.265.

ZTE Blade S6 akan tersedia secara global melalui AliExpress, Amazon dan Ebay untuk Negara tertentu.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi.

Tags :

Related : ZTE Blade S6, Kelas Menengah dengan 4G Plus Octa-core Snapdragon 64 bit