Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Ini Game Pertama Apple Watch

Ini Game Pertama Apple Watch - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Game Pertama Apple Watch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Game Pertama Apple Watch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Game Pertama Apple Watch dibawah ini.

Ini Game Pertama Apple Watch

Meskipun Apple Watch hingga saat ini belum juga diluncurkan, beberapa aksesoris pendukung sudah eksis lebih dulu seperti yang banyak dipamerkan di pameran CES Las Vegas awal Januari lalu. Sekarang sebuah game pertama jam pintar Apple pun sudah muncul.

Berjudul Letterpad, game ini akan tersedia untuk iPhone dan iPad dan Apple Watch. Ingat, layar pada Watch hanya sebesar 1,5-inci, ini berarti pengembangnya telah melakukan penyesuaian, meskipun tampilannya masih sederhana karena ini hanya sebuah game puzzle.

Menampilkan kotak 3 x 3, Letterpad akan datang dengan 200 teka-teki untuk dipecahkan. Pengguna bisa membuat teka-teki sendiri dan dapat berbagi dengan pemain lain.

Sejauh ini harga dan ketersediaan belum diketahui. Apple Watch sendiri belum bisa dipastikan apakah akan muncul di Maret mendatang, jadi lebih baik kita tunggu kehadirannya.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ini Game Pertama Apple Watch. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Game Pertama Apple Watch ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop

Tags :

Related : Ini Game Pertama Apple Watch