Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop

Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop dibawah ini.

Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop

Kabar gembira bagi Anda pemilik smartphone besutan Motorola, Moto G. Pasalnya, seperti didapatkan informasi dari kicauan resmi Twiiter milik Motorola Mobility, mereka akan menghadirkan update Android 5.0 Lollipop ke smartphopne Moto G generasi pertama dan kedua.

Hanya saja wilayah yang berkesempatan mencicipinya kali ini yakni AS dan India. Belum ada kabar untuk kawasan lainnya, termasuk untuk pasar Indonesia. Kita lihat saja nanti perkembangan infonya. Yang pasti, tetap pantau menu Software Update dari perangkat Moto G Anda, siapa tahu dalam waktu dekat ini sudah rilis.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tags :

Related : Motorola Moto G Mulai Dapatkan Update Android Lollipop