Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi

Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi dibawah ini.

Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi

Galaxy J1 sudah diungkap resmi di situs Samsung Malaysia baru-baru ini.

Smartphone yang hadir menyasar kalangan entry-level ini memiliki lembar spesifikasi, di antaranya layar 4.3 inchi (480 x 800 piksel), prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB.

Selain spesifikasi di atas, Samsung Galaxy J1 juga tertulis akan dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash, kamera depan 2 megapiksel, dan akan didayai baterai 1850 mAh, yang diklaim dapat menyajikan 10 jam waktu bicara.

Untuk sektor konektivitas, Galaxy J1 dibekali ftur antara lain Wi-Fi b/g/n dengan fungsi Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, dan GPS + GLONASS.

Guna mempermudah penggunanya untuk berfoto selfie, pada Galaxy J1 telah tertanam fungionalitas Palm Selfie. Lantara fungsinya yang dapat mendeteksi gerakan tangan pengguna, ketika mengambil foto, pengguna hanya cukup menggerakkan tangan yang simple saja.

Selain itu, ada juga fitur Take Pics, yang memudahkan pengguna mengambil gambar tanpa harus menekan tombol shutter, mereka dapat menjepret foto dengan menekan di semua sisi pada layar.

Secara perangkat Galaxy J1 memiliki dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm dan bobot 122 gram. Smartphone ini akan datang menjalankan Android Android 4.4 KitKat dan akan tersedia dengan pilihan warna biru, hitam, dan putih.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Meizu Blue Charm, Calon Bintang di Kelas Low End

Tags :

Related : Samsung Galaxy J1 Sudah Diungkap Resmi