Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Begini Penampakan BlackBerry Passport Edisi Khusus

Begini Penampakan BlackBerry Passport Edisi Khusus - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Begini Penampakan BlackBerry Passport Edisi Khusus yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Begini Penampakan BlackBerry Passport Edisi Khusus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Begini Penampakan BlackBerry Passport Edisi Khusus dibawah ini.

Begini Penampakan BlackBerry Passport Edisi Khusus

Sebelumnya telah diinfokan bahwa Blackberry bakal mengeluarkan ponsel Blackbery Passport edisi spesial, yang berbalut warna emas. Hanya memang BlackBerry Passport edisi khusus ini disebutkan hanya dibuat dengan jumlah sangat terbatas, cuma 50 unit.

Dari lansiran Crackberry, (23/1/2015), telah memaparkan penampakan BlacBerry Passport tersebut, yang diperoleh dari pemilik anonim berkode 30/50 (kemungkinan ini produk nomor 30, dari 50 unit).

Dari situ terlihat bahwa BlackBerry Passport edisi khusus ini terlihat menarik dan elegan, dengan rangka kombinasi warna emas. Tentunya di sini tak serta merta didominasi warna emas, melainkan tetap warna bawaannya, hitam.

Torehan warna emas berada pada list rangka bodi si Passport ini, termasuk panel volume dan power. Juga list pembatas di keyboard, yang membuatnya terlihat makin mewah.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Begini Penampakan BlackBerry Passport Edisi Khusus. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Begini Penampakan BlackBerry Passport Edisi Khusus ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Bikin Varian Baru Galaxy Tab 4 8.0 dan 10.1, Pakai CPU 64-bit

Tags :

Related : Begini Penampakan BlackBerry Passport Edisi Khusus