Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat

Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat dibawah ini.

Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat
Tablet besutan Evercoss, AT8, diklaim mendapat respon konsumen yang sangat tinggi.

Di sela-sela acara yang digelar Evercoss di Bandung belum lama ini, Ricky Tanukusuma, Sales Manager Evercoss mengatakan bahwa respon konsumen selama ini kepada tablet AT8 sangatlah tinggi.

“Tablet tersebut salah satu produk yang laris manis di pasar,” kata Ricky.

Secara spesifik Evercoss bahkan menyatakan bahwa tablet AT8 begitu diminati oleh masyarakat Bandung dan Jawa Barat pada umumnya. Nah, atas respon pasar yang bagus untuk AT8 di Jawa Barat, Evercoss pun berharap dapat menguasi pasar tablet di wilayah tersebut.

“Sejauh ini AT 8 banyak digemari konsumen termasuk oleh masyarakat kota Bandung dan Jawa barat pada umumnya. Kami berkeinginan untuk menguasai pasar tablet dan smartphone lebih besar di wilayah ini. Penjualan di daerah Jawa Barat baru sekitar 90 ribu unit per bulan,” ungkap Ricky.

Evercoss AT8 merupakan tablet berprosesor quad-core 1.2GHz MT8389, RAM 1GB, memori internal 16GB, serta memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 3MP.

Untuk lebih dekat dengan konsumennya, Evercoss ikut terlibat mensponsori konser group band papan atas, NOAH yang bertempat di Trans Studio, Bandung. Di sini para pengunjung yang akan menonton konser NOAH bisa melihat atau langsung membeli tablet AT8 dengan harga khusus Rp1,5 juta dari harga Rp 2,1 Juta.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note.

Tags :

Related : Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat