Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note

Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note dibawah ini.

Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note
Advan tebar promo cash back khusus bulan Februari untuk dua smartphone Rising Star Series.

Dalam promo ini, konsumen yang membeli Star Five akan mendapat cash back 100 ribu di mana yang semula ada di harga Rp1,4-ana sekarang dapat dimiliki dengan harga sebesar Rp1.399.000 saja.

Adapun Star Note juga dapat dimiliki dengan promo cash back sebesar 200ribu, dimana sebelumnya berada di harga Rp1,6 juta-an sekarang dapat dibeli dengan harga Rp1.499.000 saja. Selain itu, Anda juga akan semakin dimanjakan oleh Advan, karena setiap pembelian kedua produk tersebut masih ada ekstra bonus tambahan dengan penawaran terbatas di kota anda (khusus pembelian Jakarta & daerah Jawa Timur).

Sebagaimana diketahui, Rising Star Series hadir dalam enam tipe produk yang dilengkap dengan fitur dan spesifikasi menarik yang tentunya dapat dijangkau dengan harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Hero produk dari Rising Star Series adalah Advan Star Five didesain dengan mengedepankan Smart, Stylish dan Star. Star Five memiliki layar berukuran 5 inch plus ditopang oleh prosesor quad-core 1.3 GHz. Star five hadir dalam 3 warna pilihan: Gold, Black, Silver.

Adapun produk Rising Star Series lainnya, yakni Advan Star Note yang datang dengan ukuran 5,5 inchi, prosesor quad-core 1.3 GHz yang pastinya fast dan smart. Star Five dan Star Note dilengkapi pula dengan 5 keunggulan yang mempermudah aktivitas, seperti:

Air Gesture, memungkinkan anda menggeser gambar di gallery foto hanya dengan mengibaskan tangan diatas layar.
Gesture Recognition, memudahkan anda untuk membuka aplikasi favorit hanya dengan menyentuh layar dalam keadaan mati. Misalnya, sentuh layar dari atas ke bawah, maka aplikasi camera akan terbuka.
Voice Camera, memudahkan foto selfie dengan hanya mengucapkan “capture”, “cheese”.
Smile Detection Shoot, memudahkan pengambilan foto, hanya dengan tersenyum saja.
Double Knock to Wake, memudahkan anda mematikan alarm hanya dengan dua kali ketuk pada layar.
Selain Star Five, Advan melengkapi Rising Star Family dengan beberapa tipe lainnya, di antaranya Star Mini, Star Fit, Star Six, dan Star Tab.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771?.

Tags :

Related : Advan Gelar Promo Cash Back untuk Star Five dan Star Note