Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771?

Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771? - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771? dibawah ini.

Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771?
Lagi-lagi sebuah nomor model produk baru yang akan diluncurkan Sony, informasinya bocor melalui situs Postel Indonesia. Adalah nomor model "Sony SGP771" yang muncul pada bagian dokumen permohonan pengujian SP3 Balai Uji Postel. Di dokumen tersebut, tertera nama pelanggan adalah Sony Mobile Communications AB, masuk ke kategori pesawat telepon/ selular, negara pembuat (manufacturing) di China, dan update dokumen pada 2 Februari 2015.

Dilansir dari Xperiablog, (2/2/2015) menuturkan sempat tersiar kabar bahwa nomor model ini bukanlah smartphone Sony terbaru, melainkan akan menjadi tablet Sony yang akan dirilis pada pertengahan 2015. Sebagai pengingat, SGP3XX adalah nomor model untuk Xperia Tablet Z (yang dirilis pada 2013), SGP5XX adalah nomor untuk Xperia Tablet Z2 (yang dirilis pada 2014) dan oleh karena itu besar kemungkinan flagship tablet berikutnya mengambil pola yang mirip yakni SGP7XX, yang dijadwalkan rilis di tahun 2015.

Hampir semua tablet pabrikan asal Jepang ini memiliki ukuran layar di atas 10inci. Namun Sony juga pernah merilis Xperia tablet Z3 Compact dengan layar 8 inci tahun lalu yang memiliki nomor model SGP6XX. Sejauh ini belum diketahui berapa besar ukuran layar Sony SGP7XX. Hanya saja rumor beredar bahwa Sony akan menyematkan layar di Sony SGP7XX lebih besar dari 10 inci, untuk bersaing dengan seri iPad terbaru.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung.

Tags :

Related : Tablet Sony Terbaru Akan Dinamakan SGP771?