Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3

OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3 - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3, anda bisa menyimak artikel kami tentang OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3 dibawah ini.

OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3

OPPO memulai kontes fotografi smartphone bertema “It’s Your Turn". Untuk mengikuti kontes, peserta dapat mengakses link http://global.oppo.com/ItsYourTurn/. Sebagai hadiahnya pemenang kontes akan mendapatkan OPPO N3 sebagai hadiah.

OPPO N3 adalah smartphone pertama di dunia dengan konstruksi kamera berputar otomatis. Sejak diluncurkan, OPPO N3 berhasil mencuri banyak perhatian daari penggemar fotografi. Saat ini konsumen dapat merasakan pengalaman fotografi dengan N3 yang telah tersedia di pasar global.

Baca Juga : Harga Oppo Find Clover R815

Untuk membantu pecinta fotografi menyalurkan minatnya, OPPO global mengundang konsumen dari seluruh negara di dunia untuk menceritakan momen favorit dalam hidup mereka melalui kontes fotografi smartphone yang bertajuk “It’s Your Turn”. Kontes ini akan berlangsung selama 3 pekan di mana pada setiap minggunya, kontes akan membawa tema tertentu, seperti "Selfie Showdown"; "Our World"; dan "Inspiring Moment".

Peserta dapat mengambil bagian dalam kontes dengan mengunjungi halaman resmi kontes di http://global.oppo.com/ItsYourTurn/. Pemenang kontes ini akan mendapatkan OPPO N3.

Sebagai unggulan dari seri N, OPPO N3 memiliki kamera berputar otomatis yang unik dan membawa pengalaman baru di bidang fotografi. Selain itu, N3 dapat menghasilkan gambar hingga 64 megapixel melalui teknologi pengolahan gambar terbaik OPPO, Pure Image 2.0 +. N3 dilengkapi dengan sistem operasi yang memungkinkan pengguna untuk mencapai fungsi yang diinginkan secara cepat.

Didsamping itu, N3 memiliki fitur inovatif seperti Skyline Notification Light 2.0 yang akan memendarkan cahaya ketika pesan dan pemberitahuan diterima . Notifikasi ini dapat dilihat baik dari segala sisi termasuk apabila diletakan dalam keadaan terbalik.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Acer Luncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 Berbasis Windows 8.1.

Tags :

Related : OPPO Gelar Kontes Foto 'It's Your Turn' Berhadiah N3