Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung

OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung dibawah ini.

OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung
Salah satu pendiri (Co-Founder) OnePlus, Carl Pei, pada Jumat pekan lalu, (29/1) memposting di akun Google+ miliknya tentang rencananya untuk membuka sebuah kantor pusat R & D di Eropa pada paruh kedua tahun 2015. Menariknya, Pei juga menandai sebuah artikel yang melaporkan bahwa Sony akan mem-PHK 1.000 karyawannya di divisi smartphone. Ada sedikit prediksi bahwa Pei memiliki rencana semacam "bujukan halus" bagi mantan karyawan dari Sony untuk bergabung dengan tim OnePlus.

Dilansir dari NDTV, (2/2/2015), Pei mengatakan, bahwa selama tahun lalu pihaknya telah berkembang dengan cepat dan terus-menerus mencari bakat-bakat besar dari SDM yang berkualitas. Bahkan, pihaknya kini tengah membangun kantor pusat R & D di Eropa pada paruh kedua tahun ini. Di sini Pei mengungkapkan bahwa mungkin sudah waktunya pihaknya menetap dan membuat gebrakan baru.

OnePlus diketahui sukses besar tahun lalu dengan meluncurkan smartphone OnePlus One yang dikenal sebagai 'The Killer Flagship 2014', dimana perusahaan menjual hampir 1 juta handset pada akhir 2014, setelah memulai pengiriman pada bulan Juni 2014. Sekarang, OnePlus pun bersiap-siap untuk memperluas penjualan, pembuatan dan distribusi di lebih banyak negara. Dan salah satu cara yang mungkin untuk melakukan ini adalah dengan membangun kantor pusat R & D di beberapa negara besar.

Untuk informasi, OnePlus One diketahui sudah mulai dijual di Indonesia, dengan menggandeng retail online, dimana dijual seharga Rp4.499.000.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZTE Sabet 4 Penghargaan Bergengsi dari IDG.

Tags :

Related : OnePlus Buka Kantor R&D di Eropa, Ajak Mantan Karyawan Sony Untuk Gabung