Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Intel Rilis Tablet Edukasi GramediaBook, Harga Rp2,2 Juta

Intel Rilis Tablet Edukasi GramediaBook, Harga Rp2,2 Juta - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Intel Rilis Tablet Edukasi GramediaBook, Harga Rp2,2 Juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intel Rilis Tablet Edukasi GramediaBook, Harga Rp2,2 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intel Rilis Tablet Edukasi GramediaBook, Harga Rp2,2 Juta dibawah ini.

Intel Rilis Tablet Edukasi GramediaBook, Harga Rp2,2 Juta
Seiring perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini, dibutuhkan sebuah perangkat digital yang memudahkan untuk proses pembelajaran dan pendidikan para siswa dalam menghadapi tantangan jaman. Dalam hal ini, Intel berkolaborasi dengan Grasindo, Microsoft, PesonaEdu, dan Saratech International menghadirkan tablet edukasi bertitel GramediaBook. Acara peluncuran tablet GramediaBook ini berlangsung di Hotel Santika Premiere, Jakarta Barat, Selasa, (3/2/2015).

Tablet edukasi ini memiliki ukuran layar 8,9 inci, yang didukung oleh prosesor Intel Baytrail (Intel Atom Z3735F Quad-core 1,3GHz) dan sistem operasi Windows 8.1 Bing. Penyedia hardware tabletnya adalah Saratech International (OEM Lokal). Sebagai tablet pendidikan, di dalamnya diisi konten edukasi milik Grasindo dan PesonaEdu, yang sesuai untuk siswa mulai dari jenjang taman kanak-kanak (TK) hingga kelas 12 sekolah menengah atas (SMA).

Country Manager Intel Indonesia, Harry K. Nugraha menuturkan, "Intel memiliki tanggung jawab penuh sebagai salah satu pelopor dalam inovasi teknologi. Untuk mendukung transformasi signifikan dalam dunia pendidikan di Indonesia, kami ingin memaksimal penggunaan tablet," ujarnya.

Dalam tablet GramediaBook disajikan paketan bundling Buku Digital Interaktif, Enrichment pengayaan pengetahuan, Assesment berupa koleksi soal dan tryout, serta English e-Learning. Kurikulum pendidikan yang digunakan di tablet GramediaBook ini adalah kurikulum 2013 dan 2006.

Tablet GramediaBook dilengkapi dengan Microsoft Office 365, yang bisa digunakan secara cuma-cuma selama setahun. Juga dijejali aplikasi Parental Control oleh McAfee Internet Security, hingga nantinya bisa diset agar aman untuk anak usia sekolah.

Menariknya, untuk 2.500 unit tablet pertama yang dibeli konsumen akan mendapatkan akses terhadap konten edukasi yang terintegrasi di dalamnya, gratis selama enam bulan.

Pada tahap pertama, Wandi S.Barata, Direktur PT.Gramedia Widiasarana Indonesia (Grasindo) mengatakan akan menggelontor tablet GramediaBook sebanyak 10.000 unit, yang nantinya akan ditambah sesuai permintaan pasar.

"Kami harap GramediaBook dapat membantu murid, guru serta orang tua untuk merubah produktifitas hidup mereka," ujar Lucky Gani, Business Group Lead Microsoft Indonesia.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Intel Rilis Tablet Edukasi GramediaBook, Harga Rp2,2 Juta. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Intel Rilis Tablet Edukasi GramediaBook, Harga Rp2,2 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Per Bulan, Produk Evercoss Laku Terjual 90 Ribu Unit di Jawa Barat.

Tags :

Related : Intel Rilis Tablet Edukasi GramediaBook, Harga Rp2,2 Juta