Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone

Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone dibawah ini.

Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone

Nikkei melaporkan bahwa Sony berencana dalam waktu dekat akan mem-PHK lagi 1.000 karyawan yang ada di dalam divisi Sony Mobile. Sony mengatakan bahwa tidak ada pilihan lain, jika Sony ingin membawa divisi smartphone tidak merugi. Gelombang PHK terbesar, diperkirakan akan lebih banyak dilakukan di Sony Eropa dan Tiongkok.

Dilansir dari xperiablog.net, kabarnya, PHK ini sudah direncanakan oleh Sony sejak bulan Oktober 2014. Namun jumlah itu akan terus bertambah menjadi 5.000 orang yang di-PHK pada bulan Maret 2016.
Pihak Sony berjanji akan memberikan rincian lebih lanjut tentang PHK tersebut yang diharapkan akan rilis pada kuartalan perusahaan pada 4 Februari 2015.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong.

Tags :

Related : Sony Akan PHK 1.000 Pekerja di Divisi Smartphone