Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong

Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong, anda bisa menyimak artikel kami tentang Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong dibawah ini.

Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong

Apple baru saja mengumumkan rapot terbaru kuartal akhir 2014. Raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino As itu membukukan penjualan 74,5 juta unit iPhone dikuartal itu. Angkat tersebut melebihi prediksi para analis yang rata-rata menyebut 64,9 juta unit.

Peningkatan penjualan itu mendongkrak laba fiscal di kuartal pertama tahun ini sebesar 18 miliar dolar AS atau 3,06 dolar AS per saham dengan pendapatan 74,6 miliar dolar AS. Sementara para analis sebelumnya memprediksi laba di 2,60 dolar As per saham dengan pendapatan 67,5 miliar dolar AS.

Permintaan untuk produk Apple melonjak “tinggi di semua waktu” kata CEO Tim Cook dalam pernyataannya seperti dikutip dari Bloomberg.
Kuartal akhir tahun memang selalu menjadi kuartal yang paling menguntungkan bagi Apple karena musim liburan. Tahun ini, bahkan melebihi prediksi para analis dan indicator pertama terlihat sejak adanya produk baru di September.

Apple memperkirakan momentum ini akan terus berlanjut dengan proyeksi pendapatan naik menjadi 52-55 miliar dolar AS dari 45,6 miliar dolar AS di kuartal yang sama tahun lalu

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Evercoss Winner Y, Smartphone Octa-Core Berbanderol Rp1.350.000.

Tags :

Related : Berkat iPhone 6, Rapot Apple Makin Kinclong