Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Advan Rilis S5J+, Siap Dukung Ajang Miss Indonesia 2015

Advan Rilis S5J+, Siap Dukung Ajang Miss Indonesia 2015 - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Advan Rilis S5J+, Siap Dukung Ajang Miss Indonesia 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Rilis S5J+, Siap Dukung Ajang Miss Indonesia 2015 dibawah ini.

Advan Rilis S5J+, Siap Dukung Ajang Miss Indonesia 2015

Di era digital, teknologi memiliki peranan yang cukup kuat bagi siapapun. Efek yang ditimbulkan bisa berdampak positif bagi menunjang aktivitas sehari-hari. Namun, bisa pula berdampak negatif dikarenakan oleh penggunaannya yang tidak sesuai dengan aturan norma yang berlaku.

Fenomena interaksi sosial masyarakat di dunia maya telah melebar keberbagai aspek termasuk diantaranya berbelanja, memperoleh informasi atau bahkan berbisnis sekalipun. Karena kemudahannya, aktifitas sosial di dunia maya bisa berlangsung tanpa terkendala oleh batasan jarak dan waktu.
Melihat dari dampaknya yang begitu luas, ADVAN selalu berupaya untuk menghadirkan teknologi yang mampu memberikan nilai positif bagi masyarakat, terutama bagi para generasi muda berprestasi yang mampu menjadi inspirasi bagi semua kalangan. Seperti pada kesempatan kali ini, ADVAN kembali hadir memberikan peran positif bagi penyelenggaraan pemilihan ratu kecantikan Miss Indonesia 2015 “Beauty in Diversity” melalui produk ADVAN S5J+ “My True Travel Match”.

Tjandra Lianto selaku Marketing Director ADVAN mengungkapkan perihal konsistensi ADVAN untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang mampu memberikan ruang dan pengaruh positif bagi para generasi muda Indonesia untuk mampu berbicara di tingkat Internasional.

“Kami turut berbangga hati karena mampu berkontribusi kembali di acara bergengsi Miss Indonesia 2015. Tujuan kami kali ini, mampu memberikan dukungan bagi para kontestan terutama dalam mengedukasi masyarakat terhadap penggunaan teknologi secara baik dan benar”.

Tjandra kembali menambahkan, “Sebagai bagian dari kontribusi positif kami, ADVAN secara spesial akan mempersembahkan penghargaan berupa gelar Miss Sosial Inspiration. Sebuah apresiasi yang akan kami dedikasikan untuk kontestan atas kemampuannya memberikan inspirasi positif bagi masyarakat melalui media internet”.

Menampilkan 34 perempuan terbaik dari seluruh wilayah nusantara, Miss Indonesia 2015 menjadi ajang bergengsi yang akan menjadi sorotan sejuta pasang mata masyarakat. Pesona yang dimiliki para kontestan, menjadikan Miss Indonesia 2015 mampu memberikan pengaruh positif bagi semua kalangan termasuk bagi masyarakat global.

Penghargaan Miss Social Inspiration yang dipersembahkan oleh Advan diberikan kepada Diandra Zahra, perwakilan provinsi NTB. Diandra layak menerima penghargaan karena aksi sosialnya yang memotivasi 1,101 followers. Diandra aktif dibeberapa gerakan sosial yaitu Anti Kekerasan Seksual dan aktif dalam organisasi kemahasiswaan hingga organisasi professional nasional.

Seiring dengan itu, teknologi yang dipersembahkan ADVAN kali ini berupa produk smartphone unggulan dengan fitur-fitur yang mumpuni. Melalui tagline “My True Travle Match” ADVAN S5J+ sangat pas menjadi smartphone-nya Miss Indonesia 2015 karena serasi mendukung peran aktifitas Miss Indonesia sebagai ratu sekaligus duta untuk mempromosikan keindahan alam dan kekayaan alam budaya Indonesia ke dunia Internasional.
Memiliki desain body yang True Stylish ADVAN S5J+ memiliki berat hanya 120 gram. Sehingga sangat cocok untuk dibawa Miss Indonesia kemanapun tujuannya. Oleh karena bentuknya yang tipis dan handy, dengan sisi bodi berdesain narrow bezel sehingga tidak akan sulit untuk digenggam ataupun disimpan dalam pocket saat traveling keliling dunia sekalipun.

True Picture sebagai fitur Camera With Flashlight dengan kemampuan rear came 8 Mpx dan front came 2Mpx berkualitas High Definition Resolution (HDR), memberikan hasil photo yang lebih jelas dan berwarna tajam. Didukung oleh kemampuan layar IPS berukuran 5” memberikan kenyamanan ketika menikmati moment-moment terbaik melalui photo maupun video. Dalam pengaplikasiannya, fitur kamera ADVAN S5J+ telah dilengkapi oleh berbagai auto came berupa voice camera dan smile detection. Sedangkan untuk berbagi keseruan untuk menikmati photo bersamaan bisa digunakan fitur wireless display untuk menampilkan tayangan yang ada di layar S5J+ ke layar kaca televisi.

Dari dapur pacu yang digunakan, ADVAN S5J+ ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3 GHz dan menjalankan Android 4.4 Kit-Kat 4.4. Untuk mendukung akselerasinya ADVAN S5J+ didukung oleh kemampuan RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB, dengan kapasitas Battery 1700 mAh. Berdasarkan engine daleman yang ditanamkan ADVAN S5J+ memiliki akselerasi yang cukup praktis dan mudah (True Simple) dengan 3 fitur akselerasi berupa Double Knock to Wake Up, Letter Gesture, dan Draw The Screen.

Sedangkan fitur lainnya yang juga tidak kalah penting terutama untuk para gamer adalah True Responsive dengan menggunakan teknologi One Glass Solution memberikan kenyamanan untuk bermain games dengan tingkat akurasi tinggi. Karena responnya yang cepat sehingga permainan berlangsung secara lebih seru.

Dari semua keunggulan yang dimiliki ADVAN S5J+ diklaim secara fungsional diperuntukan guna mempermudah peran Miss Indonesia sebagai ratu yang menginspirasi semua kalangan. Serta diperuntukkan bagi para inspirator muda lainnya yang memiliki prestasi diberbagai bidang, sehingga mampu menjadikan Indonesia sebagai inspirasi bagi dunia.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Advan Rilis S5J+, Siap Dukung Ajang Miss Indonesia 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Advan Rilis S5J+, Siap Dukung Ajang Miss Indonesia 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Meizu Versi Ubuntu Akan Diperkenalkan di MWC 2015

Tags :

Related : Advan Rilis S5J+, Siap Dukung Ajang Miss Indonesia 2015