Harga Hp Terbaru + Review Hp Terbaru + Berita Hp Terbaru + Spesifikasi Hp Terbaru

Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen

Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen - Kali ini Hp Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen dibawah ini.

Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen

Jika Google memiliki laboratorium Google X Labs, kini Samsung juga kabarnya memiliki laboratorium inovasi independen yang menggarap inovasi-inovasi terbaru Samsung di masa depan, seperti pengembangan virtual reality, teknologi robotika dan drone.

Laboratorium penelitian dan pengembangan baru milik Samsung ini akan dikelola oleh tim yang bekerja secara otonom dan independen, dimana mereka akan fokus untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan membentuk masa depan yang lebih baik.

Menurut Korea Times, teknologi utama di laboratorium ini akan dipimpin oleh Shin Jong-Kyun, Kepala Divisi Mobile Samsung, termasuk pengembangan inovasi pencetakan 3D, robot, drone dan kendaraan tak berawak (self driving car).

Dilansir dari Hindustantimes, (11/2/2015), inisiatif pembangunan laboratorium baru ini diprakarsai oleh seorang pejabat Samsung yang tidak disebutkan namanya. Dia mengatakan, "Mengingat pentingnya tim, dan independensi dan tujuan utama tim ini tidak untuk mengembangkan perangkat tunggal untuk perangkat komersial yang segera dijual, tetapi untuk mengembangkan solusi dengan kemampuan manufaktur Samsung".

Ini adalah pendekatan yang sebelumnya dilakukan oleh sejumlah perusahaan global AS, terutama Google. Seperti diketahui, Google X Labs telah melahirkan begitu banyak produk inovatif yang menjangkau teknologi masa depan, seperti lensa kontak pintar, prototip mobil otonom, sebuah proyek untuk menggunakan drone untuk secara otomatis dan tentu saja yang paling terkenal, Google Glass.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OPPO Sponsori Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia.

Tags :

Related : Samsung Buka Laboratorium Inovasi Independen